Nyeri sendi – penyebab paling umum

Nyeri sendi – penyebab paling umum

9 Maret 2018 Off By Budi

Prostat yang tidak sehat, membungkuk dan tetap diam dalam satu posisi untuk waktu yang lama, kebanyakan duduk, akan menyebabkan rasa sakit di sekitar tulang belakang, serta berkembangnya radang. Jika radang sendi interkostal berkembang, Anda dapat mengalami kondisi yang sangat tidak menyenangkan yang ditandai dengan rasa sakit yang menusuk kuat, menjalar di sepanjang segmen lumbosakral, melalui bokong, pinggul, bagian bawah paha, betis, hingga kaki. Rasa sakitnya melumpuhkan otot-otot Anda dan membuat berjalan menjadi lebih sulit, bahkan tidak bisa berjalan sama sekali. Itulah deskripsi singkat dari linu panggul.

Linu Panggul – hernia akut tulang belakang

Kerusakan saraf sciatic adalah konsekuensi dari piringan sendi yang tergelincir atau upaya fisik yang berlebihan. Orang-orang yang jarang berolahraga dan tiba-tiba mulai mencoba maraton yang intens akan menderita radang sendi lutut dan radang sendi interkostal. Semua aktivitas harus dilakukan dengan dipikirkan dahulu sebelumnya dan mengetahui batasan-batasannya, karena beban yang tiba-tiba dan sangat besar ke tulang belakang dapat memengaruhi tulang yang keluar dari perkembangan ruas tulang belakang dan radang sendi.

Bagaimana cara melindungi diri Anda dari Linu Panggul?

Untuk mencegah radang sendi akut dan hernia akut pada tulang belakang bagian bawah, Anda harus menghindari gerakan tiba-tiba, bangun terlalu cepat, dan perubahan posisi yang tidak wajar. Anda tidak harus membebani diri Anda dengan membawa tas atau ransel yang berat. Jika Anda bekerja sambil duduk, Anda harus beristirahat sejenak, dan bahkan melakukan beberapa latihan peregangan. Beban pada tulang belakang yang dapat menyebabkan perubahan yang memburuk pada sendi juga bisa menjadi obesitas. Jadi Anda harus berhati-hati untuk tidak menambahkan pemberat tambahan ke tulang belakang, dan tidak berolahraga terlalu banyak selama diet penurunan berat badan, tetapi secara bertahap, yang terbaik adalah dengan bantuan profesional, dalam menambah beban latihan Anda. Selain itu, Anda harus makan dengan benar dan memasok tubuh Anda dengan semua nutrisi, vitamin, dan unsur mikro/makro yang diperlukan. Kualitas tidur sangatlah penting. Sudah diketahui secara umum bahwa tidur di kasur yang terlalu lunak tidak sehat untuk tulang belakang. Anda harus memberi tulang belakang posisi lurus selama tidur, jadi sebaiknya jika Anda tidur di permukaan yang datar, berbaringlah telentang. Tentu saja, Anda mungkin akan mengubah posisi beberapa kali selama tidur, jadi sangatlah penting untuk memilih kasur yang bagus.

Jika saya mengalami nyeri sendi, haruskah saya menghentikan aktivitas fisik?

Tidak masalah berapapun usia Anda setelah menyembuhkan radang sendi, Anda harus melanjutkan aktivitas fisik normal. Olahraga adalah ide yang bagus. Pilihan yang bagus untuk orang lanjut usia yang ingin memperkuat persendian mereka adalah Nordic Walking. Hilangnya kolagen secara alami dapat dihilangkan dengan tepat melalui aktivitas fisik dan diet seimbang yang tepat. Penting juga untuk bersepeda, dan berenang, karena keduanya sangat berdampak baik pada sendi dan otot. Tentu saja, jika Anda belum pernah aktif secara fisik sebelumnya, Anda tidak boleh memulai dengan berenang maraton atau bersepeda dalam waktu yang lama. Anda tidak boleh melupakan pemanasan, hal ini perlu dilakukan sebelum aktivitas fisik apa pun, karena dapat melindungi Anda dari masalah persendian dan otot di kemudian hari, yaitu dengan munculnya nyeri dan artisis.